Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 05 Maret 2009

About Me

Go Blogkar (Goyang Blogger Karawang) adalah komunitas blogger Karawang, Karawang kota yang terkenal dengan goyang karawang selain sebagai kota pangkal perjuangan, menjadikan inspirasi agar terlihat ke-karawang-annya.
kalo melihat sejarah karawang yang cukup berkaitan erat dengan sejarah panjang perjuangan bangsa indonesia, sepertinya sejarah ini terulang kembali dimasa masa modern ini..(ehem serius ieu mah) . Tapi bedanya sekarang kita berjuang untuk tetap memajukan karawang lewat dunia internet. Maklum terlalu sering berwacana melalui dunia maya, so harus juga diimplementasikan ke dunia nyata kalo nggak mau dibilang teu boga ka era kata orang karawang mah, yang artinya gak tau malu. Blogger (sebutan untuk orang yang punya blog), kini rupanya menjadi salah satu ujung tombak untuk turut mencapai cita-cita itu.
Setelah berbulan bulan kita berbual - bual untuk membuat satu komunitas blogger karawang, akhirnya tanggal 22 februari kemaren kita mendeklarasikan pembentukan komunitas Blogger Karawang secara de facto (mulai deh pake bahasa yang aneh-aneh.., gpp biar keliatan intelek). Komunitas ini dinamakan Goyang Blogger Karawang (Goblogkar), terinspirasi dari karawang yang terkenal dengan goyang karawang (walaupun udah kalah sama goyang gergaji dewi perssik ketenarannya) .

3 komentar: